Harga Alupent Tab 100s Terbaru 2016

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai obat Alupent Tab 100s yakni harga, indikasi, komposisi, kontraindikasi, peringatan, perhatian, efek samping serta dosis yang berguna sebagai pengobatan Anti asma.



Indikasi Alupent Tab 100s

Asma bronkhial & brokhospasme reversibel yang muncul berkaitan dengan bronkhitis kronis & emfisema paru (pelebaran dan pecahnya gelembung-gelembung paru secara abnormal), termasuk juga bronkhospasme akibat penggunaan ß-bloker.
Preparat untuk & penunjang terapi dengan antibiotik, sekremukolitik, kortikosteroid, garam fisiologis & disodium kromoglikat.



Komposisi Alupent Tab 100s

Orciprenaline / Orsiprenalin Sulfat.



Kontraindikasi Alupent Tab 100s

Hipertiroidisme; stenosis aorta subvalvular, takhiaritmia.



Peringatan dan Perhatian Alupent Tab 100s

Tidak ada



Efek Samping Alupent Tab 100s

Berdebar, kelelahan, jari gemetar. Jarang : kemerahan pada wajah dan leher, sakit kepala, dada terasa sesak, gangguan tidur, mual; gangguan ventrikular atau angina pektoris; reaksi alergi kulit. Pada dosis tinggi : takhikardia, aritmia, menurunkan tekanan darah.



Dosis dan Pemberian Alupent Tab 100s

Untuk pengobatan jangka panjang asma bronkhial & penyakit bronkhopulmoner yang disertai dengan bronkhospasme : - dewasa : 4 kali sehari ½-1 tablet. - anak berusia 3-10 tahun : 4 kali sehari ½ tablet




Harga Alupent Tab 100s di Apotik


  • Produk : Alupent Tab 100s
  • Harga : Rp. 362.400 / Box isi 100 Tablet (Rp. 3.624 / Tablet )


Demikian informasi mengenai Harga Alupent Tab 100s Terbaru 2016. Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.