Harga Berotec 200/10 Ml Terbaru 2016

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai obat Berotec 200/10 Ml yakni harga, indikasi, komposisi, kontraindikasi, peringatan, perhatian, efek samping serta dosis yang berguna sebagai pengobatan Anti asma.



Indikasi Berotec 200/10 Ml

  • Terapi simtomatik (hanya bersifat menghilangkan gejala, tidak menghilangkan/menyembuhkan penyebab utamanya) episode asma akut.
  • Pencegahan asma yang dipicu oleh olah raga.
  • Terapi simtomatik asma bronkhial & kondisi lain yang disertai dengan penyempitan saluran pernafasan yang bersifat reversibel seperti bronkhitis obstruktif kronis.



    Komposisi Berotec 200/10 Ml

    Fenoterol Hidrobromida.



    Kontraindikasi Berotec 200/10 Ml

    Kardiomiopati obstruktif hipertrofik, takhiaritmia.



    Peringatan dan Perhatian Berotec 200/10 Ml

    Tidak ada



    Efek Samping Berotec 200/10 Ml

    Gemetar halus otot rangka & gugup, takhikardia (tidak terlalu sering), pusing, berdebar atau sakit kepala. Kasus yang sangat jarang : iritasi lokal atau reaksi alergi; batuk, bronkhokonstriksi paradoksikal (sangat jarang).Hipokalemia yang berpotensi menjadi serius dapat terjadi dari terapi β2-agonis.



    Dosis dan Pemberian Berotec 200/10 Ml

    Episode asma akut : 1 hirupan.Jika suatu serangan asma tidak menghilang setelah 2 hirupan, mungkin dibutuhkan hirupan berikutnya. Pencegahan asma yang timbul sebagai akibat olahraga : 1-2 hirupan/pemakaian, maksimal sampai 8 hirupan/hari. Asma bronkhial dan kondisi lain yang disertai dengan penyempitan saluran pernapasan yang bersifat reversibel : jika pengulangan dosis dibutuhkan, 1-2 hirupan/pemakaian, maksimal sampai 8 hirupan/hari




    Harga Berotec 200/10 Ml di Apotik


    • Produk : Berotec 200/10 Ml
    • Harga : Rp. 116.900 / Botol


    Demikian informasi mengenai Harga Berotec 200/10 Ml Terbaru 2016. Semoga bermanfaat.

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.