Harga Avelox Tab 5s Terbaru 2016

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai obat Avelox Tab 5s yakni harga, indikasi, komposisi, kontraindikasi, peringatan, perhatian, efek samping serta dosis yang berguna sebagai pengobatan Antibiotik.



Indikasi Avelox Tab 5s

Pengobatan pada orang dewasa berusia 18 tahun ke atas yang menderita infeksi seperti eksaserbasi (kambuhnya penyakit atau gejala penyakit secara mendadak) bakterial akut bronkhitis kronis, pneumonia yang didapat dari komunitas, sinusitis bakterial akut.



Komposisi Avelox Tab 5s

Moxifloxacin / Moksifloksasin Hcl.



Kontraindikasi Avelox Tab 5s

Hipersensitifitas. Anak-anak dan remaja yang dalam masa pertumbuhan. Hamil, menyusui. Pasien dengan riwayat penyakit/gangguan tendon yang berkaitan dengan pengobatan yang menggunakan Quinolon, perpanjangan QT yang didapat atau bawaan, gangguan elektrolit (terutama hipokalemia), bradikardia, gagal jantung dengan fraksi ejeksi ventrikular kiri menurun, terdapat riwayat aritmia simtomatik, pasien dengan gangguan fungsi ginjal, bersihan kreatinin kurang dari 30 mL/menit/1,73 m2, menjalani dialisa ginjal.



Peringatan dan Perhatian Avelox Tab 5s

Tidak ada



Efek Samping Avelox Tab 5s

Mual, diare, nyeri perut, sakit kepala, pusing, muntah, dispepsia, perpanjangan interval QT, penyimpangan pengecapan, mengantuk, nyeri sendi, nyeri otot. Jarang : tendon meradang dan robek, gangguan penglihatan, kolitis pseudomembranosa. Gangguan kemampuan mengemudi atau menjalankan mesin.



Dosis dan Pemberian Avelox Tab 5s

400 mg/hari dengan lama pengobatan : - eksaserbasi akut bronkhitis kronis : 5-10 hari. - pneumonia yang didapat dari komunitas : 10 hari. - sinusitis akut : 7 hari




Harga Avelox Tab 5s di Apotik


  • Produk : Avelox Tab 5s
  • Harga : Rp. 322.200 / Box isi 5 Tablet (Rp. 64.440 / Tablet )


Demikian informasi mengenai Harga Avelox Tab 5s Terbaru 2016. Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.