Harga Albothyl Conc 10 Ml Terbaru 2016

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai obat Albothyl Conc 10 Ml yakni harga, indikasi, komposisi, kontraindikasi, peringatan, perhatian, efek samping serta dosis yang berguna sebagai pengobatan Dekongestan, Preparat Nasal.



Indikasi Albothyl Conc 10 Ml

Ginekologi :
  • Pengobatan lokal pada inflamasi/peradangan servikal (leher rahim) & vagina bersamaaan dengan keputihan, kolpitis (radang liang vagina) & servisitis (radang leher rahim), erosi servikal, trikomoniasis & kandidiasis.
  • Menghentikan perdarahan setelah biopsi & pembuangan polip servikal.
  • Ulkus dekubitus yang disebabkan oleh pessarium (alat yang dipasang dalam liang senggama untuk menyangga rahim atau poros usus, atau untuk kontrasepsi) setelah elektrokoagulasi untuk regenerasi aktif.
  • Kutil pada alat kelamin.

    Stomatologi dan Odontologi : Menghentikan perdarahan lokal setelah pembedahan endodontia, mengikir gigi, setelah cabut gigi, gingivitis (radang gusi), dry socket (ekskresi air liur terlalu sedikit), herpes labialis, bibir pecah-pecah, sariawan.

    Dermatologi :
  • Menghentikan perdarahan lokal.
  • Membersihkan dan regenerasi jaringan pada luka bakar, luka, peradangan kronis, lesi dekubitus (luka akibat terlalu lama berbaring atau tertekan terus-menerus), luka pada paha, kondiloma akuminata.



    Komposisi Albothyl Conc 10 Ml

    Polikresulen (produk Kondensasi Asam Metakresolsulfonat & Metanal).



    Kontraindikasi Albothyl Conc 10 Ml

    Tidak ada



    Peringatan dan Perhatian Albothyl Conc 10 Ml

    Tidak ada



    Efek Samping Albothyl Conc 10 Ml

    Kadang-kadang : rasa tidak nyaman setempat yang ringan pada saat dimulainya pengobatan yang akan hilang bila pengobatan dihentikan.



    Dosis dan Pemberian Albothyl Conc 10 Ml

    Ginekologi : Untuk kauterisasi : 1 atau 2 kali seminggu (tidak diencerkan). Untuk disemprotkan ke vagina (membersihkan vagina) : diencerkan 1:1-1:5. Stomatologi dan odontologi : Sariawan atau herpes labialis : tidak diencerkan. Untuk kumur-kumur : diencerkan 1:5. Dermatologi : Menghentikan perdarahan lokal : gunakan secara langsung (tanpa diencerkan). Luka bakar : diencerkan 1:3 sampai 1:8. Luka bakar yang luas : gunakan Albothyl konsentrat yang diencerkan saja atau dilapisi dengan Albothyl gel atau gauze pad (kasa yang dibubuhi obat) pada kulit yang terbakar




    Harga Albothyl Conc 10 Ml di Apotik


    • Produk : Albothyl Conc 10 Ml
    • Harga : Rp. 34.400 / Botol


    Demikian informasi mengenai Harga Albothyl Conc 10 Ml Terbaru 2016. Semoga bermanfaat.

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.