Harga Cyclo-progynova Tab Terbaru 2017

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai obat Cyclo-progynova Tab yakni harga, indikasi, komposisi, kontraindikasi, peringatan, perhatian, efek samping serta dosis yang berguna sebagai pengobatan Hormon.

Harga Cyclo-progynova Tab Terbaru 2017

Indikasi Cyclo-progynova Tab


Amenore (tidak mendapat haid) primer dan sekunder, siklus menstruasi yang tidak teratur, terapi pengganti hormon selama dan setelah sindroma klimakterium, pengobatan kekurangan hormon setelah ooforektomi atau kastrasi radiologikal untuk penyakit non karsinomatosa, pencegahan dan pengobatan paska menopause.

Komposisi Cyclo-progynova Tab

11 Tablet Masing-masing Mengandung Estradiol Valerat 2 Mg, 10 Tablet Masing-masing Menga

Kontraindikasi Cyclo-progynova Tab

Hamil, disfungsi hati berat, sakit kuning dan gatal-gatal menetap, sindroma Dubin-Johnson, sindroma Rotor, tumor hati, tromboembolisme, anemia sel sabit, tumor payudara atau rahim, endometriosis, diabetes berat dengan perubahan vaskular, gangguan pada metabolisme lemak, riwayat herpes pada kehamilan, otosklerosis.

Peringatan dan Perhatian Cyclo-progynova Tab

Tidak ada

Efek Samping Cyclo-progynova Tab

Jarang : rasakencang pada payudara, gangguan lambung, mual, sakit kepala, pengaruh pada berat badan dan libido, perdarahan tak teratur.

Dosis dan Pemberian Cyclo-progynova Tab

1 tablet/hari dimulai pada hari ke-5 siklus haid, dilanjutkan dengan jarak waktu 7 hari bebas tablet sebelum siklus haid berikutnya. Amenore atau siklus haid tidak teratur : pengobatan dimulai segera setelah peresepan (1 tablet/hari dimulai lansung setelah dipastikan tidak ada kehamilan)

Harga Cyclo-progynova Tab di Apotik

  • Produk : Cyclo-progynova Tab
  • Harga : Rp. 133.000 / Box isi 1 Tablet(Rp. 133.000 / Tablet)
Demikian informasi mengenai Harga Cyclo-progynova Tab Terbaru 2017. Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.