Harga Cefat Syr 60 Ml Terbaru 2016

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai obat Cefat Syr 60 Ml yakni harga, indikasi, komposisi, kontraindikasi, peringatan, perhatian, efek samping serta dosis yang berguna sebagai pengobatan Antibiotik.



Indikasi Cefat Syr 60 Ml

Infeksi saluran pernafasan, infeksi kulit & jaringan lunak, dan infeksi saluran kemih & kelamin, osteomielitis (radang sumsum tulang), artritis (radang sendi), septikemia (keracunan darah oleh bakteri patogenik dan atau zat-zat yang dihasilkan oleh bakteri tersebut), peritonitis (radang selaput perut), sepsis puerperalis (reaksi umum disertai demam karena kegiatan bakteri, zat-zat yang dihasilkan bakteri, atau kedua-duanya pada saat sedang nifas).



Komposisi Cefat Syr 60 Ml

Cefadroxil / Sefadroksil Monohidrat.



Kontraindikasi Cefat Syr 60 Ml

Hipersensitif terhadap Sefalosporin.



Peringatan dan Perhatian Cefat Syr 60 Ml

Tidak ada



Efek Samping Cefat Syr 60 Ml

Rasa tidak enak pada saluran pencernaan, hipersensitivitas, kolitis pseudomembranosa, gtal-gatal pada alat kelamin, neutropenia sedang yang bersifat sementara, peningkatan ringan serum transaminase, superinfeksi.



Dosis dan Pemberian Cefat Syr 60 Ml

Dewasa : 1-2 gram sekali sehari atau dalam 2 dosis terbagi yang diberikan tiap 12 jam. Anak-anak : 25-50 mg/kg berat badan/hari dibagi dalam 2 dosis




Harga Cefat Syr 60 Ml di Apotik


  • Produk : Cefat Syr 60 Ml
  • Harga : Rp. 48.300 / Botol


Demikian informasi mengenai Harga Cefat Syr 60 Ml Terbaru 2016. Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.