Harga Paramex Flu & Batuk 4 Tablet Terbaru 2017

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai obat Paramex Flu & Batuk 4 Tablet yakni harga, indikasi, komposisi, kontraindikasi, peringatan, perhatian, efek samping serta dosis yang berguna sebagai pengobatan Flu & Batuk. Setiap tablet Paramex Flu & Batuk bekerja sebagai analgesic-antipiretik, antitusif dan dekongestan hidung yang berfungsi untuk meringankan gejala-gejala flu seperti misalnya demam, sakit kepala, hidung tersumbat, yang didani batuk tidak berdahak.

Harga Paramex Flu & Batuk 4 Tablet Terbaru 2017

Komposisi Paramex Flu & Batuk 4 Tablet


Meringankan gejala flu seperti misalnya demam, sakit kepala, hidung tersumbat yang didani batuk tak berdahak. Memiliki kandungan Paracetamol 250 mg, Propyphenazone 150 mg, Pseudoephedrine HCl 30 mg dan Dextrometorphan HBr 15 mg.

Peringatan dan Perhatian Paramex Flu & Batuk 4 Tablet

Hati-hati penggunaan untuk penderita dengan gangguan fungsi ginjal, glaucoma, hipertrofi prostat, hipertiroid dan retensi urin. Tidak dianjurkan untuk anak di bawah 2 tahun, wanita hamil dan menyusui, kecuali atas petunjuk dokter. Penggunaan untuk penderita yang mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan resiko kerusakan fungsi hati. Hati-hati penggunaan untuk penderita porfiria. Hati-hati untuk penderita debil dan hipoksia (kekurangan oksigen). Dapat mengakibatkan depresi pernafasan dan susunan saraf pusat untuk penggunaan dengan dosis besar atau untuk pasien dengan gangguan fungsi pernafasan (misal asma, emfisema).

Dosis dan Pemberian Paramex Flu & Batuk 4 Tablet

Anak-anak 6-12 tahun : 3 x sehari ? tablet. Dewasa dan anak diatas 12 tahun : 3 x sehari 1 tablet.

Harga Paramex Flu & Batuk 4 Tablet di Apotik

  • Produk : Paramex Flu & Batuk 4 Tablet
  • Harga : Rp. 1.804,-
Demikian informasi mengenai Harga Paramex Flu & Batuk 4 Tablet Terbaru 2017. Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.